Sabtu, 21 Juni 2014

Lukisan Terpanjang di Dunia Dibuat di China


Sebuah lukisan 3D terpanjang di dunia hadir di kota Nanjing, China. Karya seni bernama Rhythms of Youth ini diresmikan pada 11 Juni 2014.

Lukisan dengan panjang 365 meter ini dibuat di jalanan kampus Communication University of China (CuCN).

Lukisan yang dibuat oleh seniman terkenal asal China, Yang Yongchun, ini berhasil meraih dua rekor baru Guinness World Records. Satu rekor untuk lukisan terbesar dan satu lagi untuk lukisan terpanjang di dunia.

Yongchun membutuhkan waktu selama 20 hari untuk membuat lukisan yang menakjubkan ini dengan dibantu oleh beberapa orang timnya.

Lukisan 3D ini dibuat dengan menggunakan teknik yang dikenal sebagai 'anamorphic'. Di mana karya seni ini dicat secara menyimpang sehingga hanya akan terlihat dari sudut pandang tertentu.

"Saya dan tim membutuhkan waktu lebih dari 20 hari untuk menyelesaikan lukisan itu di lapangan," kata Yongchun, seperti dikutip dari Oddity Central, Rabu (18/6/2014).

"Setiap hari, kami bekerja di atasnya dari pagi sampai malam, tambahnya.

Lukisan Rhythms of Youth ini dibuat untuk menghormati gelaran kedua Summer Youth Olympic Games yang akan diselenggarakan di Nanjing pada Agustus 2014.

Lukisan itu mencakup tema dari beberapa permainan yang akan dimainkan, seperti maskot, pemandangan di Nanjing dan Sungai Yangtze yang mengalir melalui kota. Lukisan yang membentang sepanjang jalan ini menghiasi jalanan kampus CuCN dan dapat dinikmati oleh para pejalan kaki setiap harinya.

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Posting Komentar