Jumat, 02 Mei 2014

Pengertian Game RTS, FPS, RPG, MMORPG




Video game telah berevolusi begitu banyak selama bertahun-tahun. Ada berbagai macam perspektif dalam permainan dari mana Anda mungkin akan menyadari sekarang. Permainan seperti Call of Duty dan Halo yang menyedihkan berbeda dalam hal dibandingkan dengan orang lain seperti Starcraft dan Age of Empires. Nah,duh, tapi apa kata untuk itu? Ada istilah yang sederhana untuk jenis permainan, dan lensa ini mudah-mudahan akan membantu Anda membedakan satu sama lain, dan mungkin memberikan pandangan yang lebih spesifik dan mendalam tentangpermainan yang Anda benar-benar seperti untuk salah satu dari Anda pendatang baru .

1. RTS (Real Time Strategy)

Real-time strategy (RTS) adalah genre sub-permainan strategi video yang diputar daripandangan eagle-eye.
Dalam RTS, seperti dalam wargames lain, posisi peserta dan unit manuver danstruktur di bawah kendali mereka untuk mengamankan wilayah dan peta / atau menghancurkan aset lawan mereka '. Dalam RTS yang khas, adalah mungkin untukmembuat unit tambahan dan struktur selama permainan. Hal ini umumnya dibatasi oleh persyaratan untuk mengeluarkan sumber daya akumulasi. Sumber daya inipada gilirannya mengumpulkan poin dengan mengendalikan khusus pada peta dan /atau memiliki beberapa jenis unit dan struktur yang ditujukan untuk tujuan ini. Lebih khusus lagi, permainan khas genre RTS fitur pengumpulan sumber daya, bangunandasar, dalam game pengembangan teknologi dan kontrol langsung dari unit.
Tugas pemain harus tampil untuk berhasil pada TS R bisa sangat menuntut, dan user interface yang kompleks telah berkembang untuk mengatasi tantangan. Beberapafitur telah dipinjam dari lingkungan desktop, yang paling menonjol teknik "mengklik dan menyeret" untuk memilih semua unit di bawah daerah tertentu.

2. FPS (First Person Shooter)



First-person shooter (FPS) adalah permainan genre video yang berpusat gameplaysekitar pistol dan senjata proyektil berbasis tempur melalui sudut pandang orang pertama, yaitu, pemain pengalaman aksi melalui mata seorang protagonis. Secara umum, yang pertama-orang saham penembak ciri-ciri umum dengan permainan penembak lain, yang pada gilirannya jatuh di bawah aksi permainan pos. Dari awalgenre, naik 3D atau pseudo-3D grafis elemen telah menantang pengembangan perangkat keras, dan game multiplayer telah terpisahkan.

3. RPG (Role Playing Game)




Pemain peran-bermain video game tunggal membentuk genre longgar didefinisikangame komputer dan konsol dengan asal-usul dalam peran-bermain game sepertiDungeons & Dragons, di mana mereka mendasarkan banyak terminologi mereka,pengaturan dan permainan mekanik.Ini perubahan penerjemahan pengalamanpermainan, memberikan representasi visual dari dunia tetapi menekankanpengembangan karakter statistik lebih kolaboratif, cerita interaktif.

4. MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game)



Sebuah MMORPG adalah RPG berbasis komputer (role palying game) yang berlangsungdalam dunia virtual online dengan ratusan atau ribuan pemain lainnya. Dalam MMORPG, pemain menggunakan klien untuk menghubungkan ke server, biasanya dijalankan oleh penerbit dari permainan, yang menjadi tuan rumah dunia maya danmenghafal informasi tentang pemain.

Dalam MMORPG, RPG seperti apapun, pengguna mengontrol karakter diwakili olehavatar, yang ia mengarahkan untuk melawan monster untuk pengalaman,berinteraksi dengan karakter lain, mendapatkan barang, dan sebagainya. MMORPG setelah menjadi sangat populer sejak debut lebih luas dari koneksi internet broadband,sekarang dengan jutaan pelanggan dari ratusan negara yang berbeda. Beberapa MMORPGs memiliki sebanyak satu juta pelanggan.


0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Posting Komentar